Minggu, 03 Maret 2013

Perkenalkan

Nama aku Roy,aku lahir 23 tahun yang lalu,aku dibesarkan di keluarga yang harmonis,penuh kasih sayang,dan pengrtian. Aku tumbuh sebagai anak laki-laki yang normal,di sekolah aku tidak berprestasi,aku biasa saja,teman ku juga sedikit yang dekat dengan aku,aku orangnya cuek dan pendiam,dan aku sangat mudah mengagumi anak perempuan seusiaku. Meskipun aku pengagum wanita,tapi sulit bagi aku untuk mempunyai pacar,mungkin karna kedewasaan yang belum cukup,dan tidak ada bakat jadi playboy,heheh.

Sejak kecil aku mempunyai pemikiran yang berbeda dengan teman laki-laki seangkatanku,meskipun mereka tidak pernah menyadarinya tapi aku tau betul aku memang berbeda. Kisah bermula ketika aku 6 (enam) tahun,waktu itu sepupu perempuanku nginap dirumah nenek aku,kebetulan aku juga serumah dengan nenek aku,sepupu perempuanku waktu itu 4 tahun,dia main seharian dirumah neneku dan sorenya dia mandi disana,esoknya dia pulang dan baju kotornya dicuci oleh neneku,setelah bajunya kering ketika neneku sedang melipat dan merapihkan baju nya,aku nimbrung,aku penasaran dengan baju sepupuku perempuanku,waktu itu baju nya biasa aj cuma yang membuatku tertarik adalah rok nya,aku bilang ke nenek aku "aku pengen nyoba pake" untungnya nenek aku izinin dan aku pun memakai rok sepupu aku,nenek ku ga begitu risi saat itu,mungkin nenek menganggap itu hanya iseng anak kecil aj,namun dari situlah pikiranku menjadi berbeda dari anak laki-laki yang lain.

Selama SD aku tumbuh dengan normal,namun pernah aku lihat di Tv ada berita tentang pria yang operasi kelamin jadi wanita, aku yang melihatnya terkaget,dan setelah itu aku jadi sering memikirkan hal itu,tapi aku sadar aku ga mau melakukan ganti kelamin,karna aku merasa masih normal kala itu.

Masuk SMP aku mengalami masa puber dan menyukai anak perempuan 1 kelasku,aku pacaran tapi ga tau pacaran tuh kaya gimana,yang aku tau aku ngobrol ma dia,dan saat ngobrol aku deg degan,hehehe. Namun ga lama setelah kami jadian dia pun ngajak putus. Aku pun menjalani kegiatanku sekolah seperti biasa. ketika aku sendiri dirumah tiba-tiba aku teringat kembali berita operasi ganti kelamin yang pernah aku tonton waktu SD dulu,perasaanku semakin bergejolak saat itu,aku ga tau ap yang aku rasakan,tiba-tiba aku teringat di ember cucian di kamar mandi ada bra kakak aku yang bekas dipakainya,aku pun bergegas ke kamar mandi dan langsung menuju ember cucian,dan benar ternyata ada bra kaka aku yang berwarna merah,aku gemetar saat memegang bra itu,aku penasaran gimana rasanya kalo aku pake,akhirnya aku beranikan diri untuk pake,dan ternyata memang sulit ya kalo bukan cewe yang pake nya,hehehe,tapi dengan usaha yang cukup kuat akhirnya bisa juga dipake,saat aku pake rasanya begitu melayang,penisku langsung keras dan ga pernah aku rasakan penisku se keras itu,luar biasa sekali sensasinya,akhirnya aku lepas karna takut ada orang yang mergokin aku. Setelah kegiatan itu aku jadi makin sering nyuri pake bra punya kaka aku saat rumah sepi,aku sering kecewa saat ak mau mandi dan periksa ember cucian ga ada bra kaka aku karna dia ganti bra 3 hari sekali,sampai akhirnya aku tiap hari hanya ketemu Cd nya,sampai suatu hari aku ga kuat pengen pake bra tapi ga ad akhirnya aku beranikan diri pake celana dalam kaka aku,dan ternyata rasanya sama nikmatnya,bahkan penis aku ga muat di celana itu. Sejak saat itu kalo lagi sepi dirumah aku selalu bongkar lemari kaka aku buat make bra nya dia,bahkan aku semakin berani pake baju kaka aku,aku pakai rok panjang/pendek,aku juga pake baju renang nya,yang palin aku suka saat memakai rok span,dan berlenggak lenggok,sayangnya kakaku dah menikah dan dia pindah rumah,akhirnya aku ga punya objek buat aku pinjem deh.

6 komentar:

  1. Aku juga perna ngerasain seperti kamu

    BalasHapus
  2. aku malah pake celana dalam perempuan setiap hari

    BalasHapus
  3. Aku jg pernah bahkan sanpai sekarang sama persis sama yg diceritaiin (saya bukan yg buat artikel)

    BalasHapus
  4. semoga bagi yang suka bisa terus melanjutkan ya

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus