Sabtu, 20 Juni 2015

ingin rasanya berhenti

Aku roy,cowo yang suka pake baju cewe,awalnya aku kira aku ini banci,tp setelah mengenal dunia internet aku tahu lo kesukaan ku ini ternyata aku hanya dikategorikan sebagai crossdresser,aku lega,karna biarpun aku suka pake baju cewe,aku tetep suka cewe dan ga pernah suka cowo,barang cewe yang paling aku sua pake adalah bra,pas pake bra rasanya gimanaaaa gitu,hehehe lebay.

Awal mula aku suka pake barang cewe udah lama sekali, Kisah bermula ketika aku 6 (enam) tahun,waktu itu sepupu perempuanku nginap dirumah nenek aku,kebetulan aku juga serumah dengan nenek aku,sepupu perempuanku waktu itu 4 tahun,dia main seharian dirumah neneku dan sorenya dia mandi disana,esoknya dia pulang dan baju kotornya dicuci oleh neneku,setelah bajunya kering ketika neneku sedang melipat dan merapihkan baju nya,aku nimbrung,aku penasaran dengan baju sepupuku perempuanku,waktu itu baju nya biasa aj cuma yang membuatku tertarik adalah rok nya,aku bilang ke nenek aku "aku pengen nyoba pake" untungnya nenek aku izinin dan aku pun memakai rok sepupu aku,nenek ku ga begitu risi saat itu,mungkin nenek menganggap itu hanya iseng anak kecil aj,namun dari situlah pikiranku menjadi berbeda dari anak laki-laki yang lain.


Hari berlalu berjalan seperti biasanya, aku menginjak usia remaja,tepatnya remaja tanggung saat itu. Usia ku sekitar 14 tahunan, suatu hari rumah sepi saat itu hari sudah sore dan aku hendak pergi mandi, pas mau nyimpen baju cucian di ember tiba2 aku liat bh kaka aku ada di sana, entah setan apa yang merasuki dan membisikan hal gila pada ku,aku jadi pengen mencoba pakai.awalnya aku gemetaran, namun ku beranikan pakai. Dan akhirnya aku pakai bra itu, aku merasakan sensasi yang luar biasa. Pe**s ku berdiri keras, dan aku merasa melayang luar biasa. Karena takut ketahuan aku segera melepas bra kaka aku dan melanjutkan mandi.

Sejak saat itu aku ketagihan dan terus pengen nyoba lagi. Selalu ku tunggu saat rumah sepi biar aku bisa pake bra kaka aku lagi. Kadang aku kecewa pas mau mandi bra kakak aku ga ada. Yang ada hanya celana dalam nya. Aku belum berani pakai waktu itu. Soalnya takut gimana gitu.
Suatu hari aku pengen banget pakai bra. Sayang waktu itu bra kakak aku ga ada lagi. Dan hanya celana dalam nya yang ada. Akhirnya setelah ku kumpulkan nyali ku(lebay), ku berani kan diri pakai celana dalam kakak ku. Model nya biasa cuma bahan nya yang lembut membuat aku merasa melayang lagi saat memakai nya. Pe**s ku ngaceng luar biasa. Bahkan lebih tegang dari saat pakai bra. Cuma pas ngaceng celana dalam nya ga muat. Jadi ga ketampung deh mr. P aku. Hehehe.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar